Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

 Arema Indonesia bertekad untuk merebut mahkota juara Piala Gubernur Jatim X. Mereka ingin menutup tahun 2012 dengan manis, setelah sebelumnya gagal meraih gelar juara di dua pertandingan pramusim, Trofeo Jakarta dan Inter Island Cup (IIC). Seperti diketahui Arema, Ahad (30/12), akan bertanding dengan Persela Lamongan di babak final kompetisi regional Piala Gubernur Jatim X.

"Masa recovery pemain kami memang sangat minim, setelah melakoni jadwal pertandingan yang sangat padat. Namun, kami tidak akan pernah menyerah dan bertekad meraih gelar juara di penghujung tahun ini," kata pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan.

Rahmad mengakui permainan Persela menunjukkan grafik yang terus meningkat setelah pertemuannya di ajang IIC yang juga digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, beberapa waktu lalu. Karenanya dia meminta para pemainnya harus ekstra waspada jika tidak ingin kehilangan gelar lagi.

Hanya saja, lanjut Rahmad, kekuatan Arema harus tereduksi dengan adanya sejumlah pemain pilar yang mengalami cedera dan terpaksa absen menghadapi Persela. Sejumlah pemain yang mengalami cedera dan kemungkinan besar tidak akan diturunkan, antara lain Muhammad Ridhuan, Greg Nwokolo, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi, dan Munhar.

Sementara itu, pelatih Persela Gomes de Oliveira mengaku pada pertandingan nanti tidak akan menerapkan permainan bertahan. Jika di lini depan Arema mengandalkan Christian Gonzales, Alberto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs hingga Sunarto, Persela juga akan memaksimalkan para pemain asingnya, yakni Mario Costas, Gustavo Lopez hingga In Kyun Oh.(ANT/IAN)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

APA SAYA GENDUT??????

Pengikut